PPIT Harbin: Festival Budaya Indonesia

Published by ppidaorg on

Setelah sukses besar pada acara tahun sebelumnya,  Persatuan Pelajar Indonesia Tiongkok (PPIT) Harbin, tahun ini akan kembali menggelar Festival Budaya Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2017 di Kampus Harbin Institute of Technology, Harbin, China. Kegiatan Festival Budaya kali ini akan kembali digelar dengan tema baru dan konsep drama modern. Pada acara ini, PPIT Harbin juga akan menggelar pameran Seni dan Budaya Indonesia. PPIT Harbin mengundang secara terbuka Mahasiswa Indonesia/Internasional untuk turut hadir pada event tahunan ini.

Drama Budaya kali ini akan mengangkat Tema : “Ken Arok, The Legend of Cursed Keris”

Pementasan drama yang menceritakan sebuah kisah salah satu kerajaan terbesar yang pernah berjaya di bumi nusantara ini bertujuan untuk mengenalkan kekayaan budaya indonesia pada masa lampau sekaligus sebagai ajang untuk menarik wisatawan asing berkunjung ke Indonesia.

Pada tahun 2016 lalu, kegiatan Festival Budaya di Harbin diikuti oleh lebih dari 500  peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa China, Mahasiswa Internasional, dan Umum. Tahun ini, target peserta yang berpartisipasi diharapkan semakin meningkat. Ketua PPIT Harbin, Joshua Mulyanto, mengharapkan dukungan dari seluruh mahasiswa di Harbin dan China untuk kesuksesan salah satu acara terbesar PPIT Harbin ini.

(PPIT Harbin / NZ)

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.