Kompetisi Futsal Mahasiswa di Sudan

Published by editor_nadhira on

Kegiatan Futsal Cup PPI Sudan

Khartoum – Pada hari Sabtu, 5 Mei 2018, Biro Olahraga dan Kesenian PPI Sudan mengadakan kompetisi Futsal dalam rangka meningkatkan skill olah raga mahasiswa di Sudan.

Kompetisi yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Muntazah Riyadh ini dilaksanakan pukul 07.00 CAT. Delapan tim turut berpartisipasi dalam kompetisi ini,  yaitu Ghuroba FC, Tafsir FC, Mazid Club, Kahruba FC, Good End FC, Onga FC, Enqadz Prayboy FC, dan FBR Team.

Sebelum kompetisi dimulai, terlebih dahulu Ketua PPI Sudan, Muhammad Ruhiyat Haririe memberikan sambutan. Dalam sambutannya ia mengingatkan bahwa kompetisi ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi dan refreshing dari kesibukan sehari-hari. “Ambisi dan emosi pasti ada dalam kompetisi, namun, di luar lapangan kita semua saudara”, serunya. Setelah sambutan dari ketua PPI, Faisal Maulidi selaku panitia memberikan arahan dan hal-hal lain yang perlu diperhatikan saat bertanding.

Kompetisi ini berlangsung sangat meriah. Final yang cukup sengit antara Onga FC dan Ghuroba FC menjadi penutup kegiatan Futsal Cup ini. Dalam final tersebut, Onga FC menang setelah menaklukkan Ghuroba FC dengan skor 3-1. Dari tiga pertandingan yang dijalani Onga FC, mereka hanya kebobolan satu gol di laga final.

Di akhir acara, Panitia memberikan hadiah senilai 2000 SDG kepada Onga FC yang diwakili oleh saudara Isman sebagai kapten. Dilanjut dengan pemberian hadiah senilai 1500 SDG kepada tim runner up, Ghuroba FC yang diwakili oleh saudara Wafiq. Tak lupa, penghargaan pemain terbaik juga diberikan kepada saudara Ahmad Musawwir dari tim Mazid Club.

Selamat kepada Onga FC!

Semoga kompetisi ini dapat mempererat ukhuwah dan silaturahmi mahasiswa di Sudan.

 

Penulis: PPI Sudan

Editor: Nadhirariani


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.